WEB SMP MUDAL MENJADI MEDIA PATNER PANITIA MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE – 48

Selasa, 28 Januari 2020, 11:36:52 WIB || Dibaca 102  


Muktamar Muhammadiyah ke–48 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1- 5 Juli 2020 di Solo Jawa tengah, merupakan kegiatan akbar bagi persyarikatan Muhammadiyah. Kurang lebih 1.5 Juta warga Muhammadiyah akan datang ke Solo untuk menyambut pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke – 48.  Peserta yang akan hadir pada kegiatan Muktamar Muhammadiyah itu, di antaranya warga Muhammadiyah, warga persyarikatan dari seluruh Indonesia dan dari luar negeri, warga non Muhammadiyah hingga undangan dari luar negeri.

Untuk mensyiarkan kegiatan Muktamar Muhamamdiyah ke–48, mulai dari persiapan sampai ke pelaksanaan, Panitia Muktamar Muhammadiyah ke-48 melakukan kerjasama Media Patner dengan media - media di Indonesia maupun luar Negeri. Alhamdulilah media online website SMP Muhammadiyah 8 Bandung menjadi salah satu media patner dalam pemberitaan Muktamar Muhammadiyah ke 48. Para pengunjung bisa melihat update berita persiapan Muktamar di seluruh Indonesia dan luar Negeri. Selain bisa melihat update informasi para pengunjung juga bisa melihat countdown atau hitung mundur menuju Muktamar Muhammadiyah ke-48.

Menurut Ketua Umum PP Muhamamdiyah pak Haedar Natsir "Bagi Muhammadiyah, muktamar merupakan momentum menghitung kemajuan dan kelemahan sendiri, untuk kemudian bangkit di abad kedua," katanya lagi.Muhammadiyah akan memperkokoh peran ke-Indonesiaan seperti yang dilakukan sejak seabad lalu. Di abad kedua, Muhammadiyah ingin masuk ke ranah global."Kita sudah meletakkan landasan, pertama, memiliki 27 cabang istimewa Muhammadiyah, Aisyiyah di seluruh Indonesia," ujarnya.

Sangat beruntung sekali bagi sekolah SMP Muhammadiyah 8 Bandung bisa ikut berpartisipasi  dalam  mensukseskan Muktamar Muhammadiyah ke-48 dalam hal update informasi persiapan dan pelaksanaan Muktamar Muhamamdiyah ke-48. Web SMP Muhamamdiyah 8 Bandung akan menjadi saksi sejarah dalam pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ke- 48. {cv)